perguruan pencak silatq

assalamualaikum

sudah lama tidak menulis agak kaku tentu saja..
key mungkin agak bingung juga mengapa saya tiba-tiba menulis artikel mengenai pencak silat tentu saja itu adalah karena silat adalah hobi saya semenjak saya sma walaupun beberapa kali mencoba bela diri lain seperti kungfu atau karate tetapi akhirnya saya menikmati apa itu pencak silat
dan disinilah saya belajar silat…dikampus universitas muhammadiyah,di cabang baluwarti dan di pimda surakarta surakarta tentunya….
dengan berbagai tingkah polah teman-teman saya….
bisa dilihat dengan adanya pose-pose foto action layaknya pendekar silat sejati hehheheh

1.bisa dilihat ini adalah teman-teman saya di tapak suci universitas muhammadiyah surakarta dengan gaya pesilat
action tapak suci
2.yang ini adalah latihan pukulan dan tendangan dengan menggunakan petching
tapak suci ums
3.sparingan atau bisa disebut dengan sabung
sparingan tapak suci
4.ini tempat latihan saya di salah satu pimda kartasura
tapak suci kartasura
5.dan ini tempat latihan saya dicabang baluwarti
tapak suci baluwarti

beberapa foto diatas adalah kegiatan yang saya sukai yaitu ppencak silat
dengan seragam merah berbaret kuning melambangkan keberanian pesilat……
mungkin lain kali saya akan menceritakan kisah saya didunia persilatan tapi untuk sekarang perkenalan terlebih dahulu hehhee

sekian dullu

wassalamualaikum wr.wb

~ oleh kiraditya18 pada Agustus 17, 2010.

Tinggalkan Balasan

 
